Rabu, 09 Januari 2008

Roro I....Everybody needs tobe lonely

Satria:Aku tahu suatu saat aku akan ditinggalkan!suatu saat aku harus berjuang sendiri dan suatu saat akan terkalahkan..Senin Pahing kau Pamit untuk pergi selamanya!menumpukkan tugas Maha berat untukku!!satu persatu pergi dan hilang!!Kenapa harus aku Ibu?kenapa bukan anak2mu yang lain,baru sepenggalan jalan aku mengenalmu hangat oleh cinta kasihmu,hangat oleh nasehat2mu...Aku satria dari gelombang pasang,Ajiku Laut tenang,kerisku badai menghantam,Rajaku Langit biru,Ratuku Bumi,kawanku perahu Nelayan!!Guru-ku kehidupan fana,kekasihku 700 bidadari...

Jiwa:Mengapa tak satupun yang sadar kalau Akulah yang menghadirkan segala sesuatunya,yang menghantarkan nikmat dan susah,menghadirkan rasa dan Karsa,begitu hebatnyakah manusia?sehingga merasa mampu hidup diatas dunia tanpa sadar bila kapanpun Aku mampu menghancurkan hidup mereka,begitu pentingkah harga dunia diatas kepala mereka sehingga mereka terlalu asik hidup serasa tak akan pernah Aku tamati kisahnya di dunia.aku tak butuh do'a mereka,Aku-lah Doa itu sendiri dan akulah yang melingkupi doa itu;Hai satriya tugasmu adalah menjadi manusia,jadilah manusia sejelek jeleknya manusia,sehingga kau tahu artinya menjadi pendendam,tamak,dan segala sesuatu yang ada pada manusia jamanmu!!kau bukanlah Dewa,karena Aku benci para Dewa!!Aku mencintai Manusia dengan segala ikhwalnya!!Aku tak akan memberi tugas di pundakmu bila aku tahu kau tak akan mampu!Akan ku ambil satu persatu yang Kau Cinta di Dunia mu,akan ku tarik satu persatu hartamu,dan akan kutelanjangi dirimu!!Jangan takut Kau akan Kuasa Ku!Ridho_ku akan terus menjamahmu...

Satriya;Aku Ragu pada keyakinanku bila satu persatu yang ku cintai hilang,aku hanya bisa berkata aku percaya padaMu!!hanya di mulut saja kurasa!!pada akhirnya aku lebih pada ingin mati saja daripada hidup penuh derita dan kotoran!!

Jiwa;TuhanMu lah yang paling tahu jalan hidupmu!!jangan Kau bebani pikiranmu dengan hal2 yang merusak nuranimu..kembalilah pada Ning yang sempurna,kau akan tahu hakekat jalan hidupmu satriya!!

Satriya;Mengapa Aku harus percaya pada apa yang ada di pikiranku??

Jiwa;Itu bukan Pikiranmu!!itu adalah daya2 yang telah kuberi pada manusia2 berjiwa !!

Satriya;Mengapa aku harus percaya padamu?bahkan kaupun tak pernah sekalipun memperlihatkan wajahmu padaku?

Jiwa;adalah hal yang tak penting untuk melihat wajah seseorang,apakah kau suka melihat wajah bagus tapi hatimu tak riang?ataukah kau suka melihat wajah buruk tapi hatimu riang gembira dan jiwamu menari nari hai satriya?

Satriya; saat ini yang kubutuhkan hanya seseorang untuk kuajak bicara tentang segala hal yang ku inginkan,akku haus ilmu dan pandangan akan segala hal!!

Jiwa;apakah itu tidak akan menjadi penjara bagimu hai Satriya?tidak cukupkah hanya aku yang menjadi temanmu saat ini?yang akan menjawab segala pertanyaan yang ada di kepalamu saat ini?

Satriya;kau tidak nyata,teman!aku butuh teman2ku saat ini!!

Jiwa;apakah kau akan siap bila teman2mu mencemooh dan berkata kau Gila bila kau katakan semua pada mereka??kau akan terluka hatimu akan perih dan berdarah,wahai yang dicintai!!

Satriya;Aku rindu pada sesuatu yang tak ku mengerti!

Jiwa;Itulah yang dinamakan cinta !!Lihatlah kesana semua malaikat sedang menatap ke bawah,inilah hari pembersihan anakku!!setiap hari ratusan orang dibawa pulang,bukan untuk pulang tapi dibersihkan dari kekotoran dunia,sisanya akan dibersihkan dunia dari kekuatan Allah untuk menjadi hamba dunia selamanya!hari ini semua kitab suci kembali pada nurNya,setiap tempat ibadah Mati karenaNya,yang kau lihat kini hanyalah buku2 biasa dan rumah2 biasa saja,manusia telah membuat semuanya berhenti pada waktu ini,lihatlah anak manusia!!yang kau punya hanya beban sampai akhir hayatmu,doa2 melayang di langit,tak pernah sampai terdengar di sorga,Saat ini penghuni sorga pun menangis tanpa tahu apa yang ditangisinya..telah Ia siapkan jutaan Nisan untuk waktu ini,inilah waktunya sahabat!!Bahkan Gunung2 pun enggan mengeluarkan lahar panasnya saking tak teganya pada manusia,tapi bisa apa mereka2 semua itu?

Satriya; mengapa tak kau beri peringatan pada manusia untuk sadarkan mereka untuk kembali pada hak-nya?

Jiwa;Manusia terlalu angkuh saat ini,mereka terlalu pandai mengelabui hatinya sendiri!!keimanan mereka hanya sebatas berhala dan kekuasaan,Lihat di Timur sana,pasukan dajjal tertawa riang,telah digiringnya manusia ke arah mereka!!Kami merelakan dua generasi hilang diambilnya...

2 komentar:

verahma mengatakan...

salam dari yang tersesat

verahma mengatakan...

salam dari yang tersesat